oleh

Polsek Wonopringgo Dapat Ucapan Selamat Hari Bhayangkara Dari Koramil Wonopringgo

Polres Pekalongan – Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 merupakan hari ulang tahunnya Polri yang dirayakan oleh seluruh anggota polri seindonesia. Dengan Hari Bhayangkara yang jatuh tepat tanggal 1 juli Danramil Wonopringgo beserta anggotanya mendatangi mako Polsek Wonopringgo dengan khas adat ulang tahun yaitu memberikan makanan tumpeng dengan nasi kuningnya dan ayam segeluntung untuk dihadiahkan kepada Polsek wonopringgo guna mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 74 kepada seluruh anggota Polsek, Rabu (01/07/2020).

Danramil Wonopringgo Kapten Inf Sunarto mengatakan dan mengucapkan selamat kepada seluruh anggota polsek wonopringgo di polsek wonopringgo dan disambut oleh Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi berserta anggota dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh dan ramil diserahkan kepada Kapolsek dilanjutkan makan bersama dan diakhiri dengan doa.

Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada Danramil dan anggotanya yang telah antusias datang ke mako Polsek untuk mengucapkan hari ulangtahunya polri dan saling mendoakan semoga Polsek Wonopringgo tetap eksis dan semangat serta maju dalam tugas tugasnya dan selalu bersinergitas dengan koramil untuk bersama sama mengamankan dan memajukan masyarakat di wilayah Wonopringgo kemudian dilanjutkan foto bersama dihalaman mapolsek Wonopringgo guna dokumentasi memori baik Polsek maupun Koramil. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed