oleh

Polsek Wonopringgo dan Sat Binmas Polres Pekalongan Pererat Silaturahmi Melalui Anjangsana

Polres Pekalongan – Kapolsek Wonopringgo bersama dengan Kasat Binmas Polsek Wonopringgo melaksanakan anjangsana ke rumah warga Desa Getas Kecamatan Wonopringgo, Selasa (26/03/2019).

Kegiatan anjangsana merupakan salah satu giat silaturahmi yang dilakukan oleh Sat Binmas dan Polsek Wonopringgo dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif melalui warga masyarakat.

Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmad Fauzi dalam kesempatan tersebut menyampaikan beberapa pesan kamtibmas dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Wonopringgo yaitu diantaranya selalu menjadi figur contoh dalam mempererat tali silaturahmi antar warga, membuat dingin situasi bukan menjadi provokator, saling menghormati perbedaan pendapat/ pilihan dalam pesta demokrasi dengan berprinsip beda pilihan jangan sampai merusak paseduluran, kekancan dan persaudaraa.

Disamping itu diharapkan sebagai masyarakat yang dihormati dan ditokohkan agar dapat menjadi yang terdepan dalam menolak segala berita yang dapat membuat resah masyarakat, meruntuhkan persatuan dan kesatuan (berita hoax) yang saat ini banyak beredar di media sosial, jangan sampai berita yang tidak jelas kebenaran dan dari mana asalnya kita langsung membagikannya di media sosial tanpa mengkonfirmasi terlebih dulu. (ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed