oleh

Polsek wonopringgo BLP Pantau Warga Yang Mudik Dari Jakarta

Polres Pekalongan – Setelah akan ditetapkanya Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di jakarta gelombang pemudik akan meningkat dratis. Guna menjaga merebahnya virus COVID-19 di wilayah desa desa maka disetiap desa memperketat warganya yang mudik dari jakarta dan didatakan sebagai orang dalam pengawasan (ODP) di desa tersebut dan diharuskan berisolasi secara mandiri selama 14 hari dirumahnya.

Polsek Wonopringgo dalam melaksanakan patrolinya selain menjaga situasi kamtibmas juga divokuskan ke posko posko penanggulangan COVID-19 yang berada di jalan utama masuk desa seperti yang dilakukan oleh penjaga posko desa sampih tampak masih mengevakuasi warganya yang mudik dari jakarta untuk melakukan pencegahan penularan COVID-19 pemudik dimasukkan ke kamar sterilisasi dahulu baru diijinkan pulang kerumahnya dan diwajibkan tinggal dirumah selama 14 hari.

Kanit Intel Polsek Wonopringgo juga mendata warga yang mudik dari jakarta di desa Jetakkidul yang telah selesai melaksanakan penyemprotan disinfektan di kamar yang disediakan oleh desa sehingga dalam pendataan pemudik diharapkan sudah bersih virus diluar badan kemudian setelah didata pemudik dipulangkan dengan syarat tidak keluar rumah selama 14 hari demikian keterangan kepala desa jetakkidul M.Sidik di balai desa semalam. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed