oleh

Polsek Wonopringgo Bentuk Ponpes Tangguh Nusantara

Polres Pekalongan – Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi, Kanit Binmas Bripka Ervina. Bhabinkamtibmas dan Babinsa Wonopringgo kini bersama sama bentuk Ponpes Tangguh Nusantara Candi di pondok pesantren diwilayah Hukum Polsek Wonopringgo.

Pada hari Selasa,  tanggal 07 Juli 2020 Kapolsek Wonopringgo, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo dan Bhabinsa Koramil Wonopringgo  melaksanakan kegiatan  Pembentukan “PONPES TANGGUH NUSANTARA CANDI” di Ponpes Daarurrohman Desa Kwagean dan Ponpes Syarif Hidayatulloh Desa Jetak Kidul Kecamatan Wonopringgo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pengasuh Ponpes Daarurrohman Desa Kwagean Bpk Kyai Sobirin. Pengasuh Ponpes Syarif Hidayatulloh Bpk Kyai Fauzi. Kegiatan Pembentukan Ponpes Tangguh Nusantara dilanjutkan dengan Pengecekan Peralatan peralatan perlengkapan baik APD maupun perlengkapan umum.

Pimpinan Ponpes menyambut baik dalam pembentukan seperti ini karena demi keamanan ponpes dan dari polri pun mendukung kegiatan ini kami ucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek dan Koramil Wonopringgo yang peduli pondok pesantren. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed