oleh

Polsek Wonopringgo Bagikan Masker Di Jalan

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Polsek Wonopringgo Bripka Ervina KS bersama anggota Bhabinkamtibmas  membagikan masker kepada pengendara yang belum memakai masker di jalan raya Wonopringgo tepatnya di simpang tiga Sorobayan guna mencegah tertularnya virus corona di wilayah Wonopringgo, Kamis (26/03/2020).

Bripka Ervina yang melakukan pembagian memberikan keterangan hal seperti ini kami lakukan guna mendukung program pemerintah dan melaksanakan kebijakan pimpinan polri dalam mendukung pencegahan tersebarnya virus corona dengan mberhentikan pengendara sepeda motor dijalan yang tidak memakai masker kemudian saya suruh memakai masker. “Dan masker diberikan secara gratis agar kesadaran masyarakat dalam berkendara motor selalu pakai masker,” demikian jelasnya.

Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo Briptu Heru yang juga ikut membagikan masker menyatakan hal ino dilakukan sebagai pertanggung jawaban sebaga bhabinkamtibmas dalam membina warga masyarakat untuk sadar manfaat pemakaian masker ditempat umum dengan situasi saat ini. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed