oleh

Polsek Wonopringgo Amankan Pengajian Maulid Nabi Ponpes Attaufiqi Desa Rowokembu

Polres Pekalongan – Pèngajian rutin khusus ibu ibu di ponpes At Taufiqi desa Rowokembu Kec. Wonopringgo selalu dipadati pengunjung. Hari ini Selasa tanggal 19 Nopember diadakan peringatan maulid nabi sehingga jumlah pengunjung lebih banyak dan lebih padat yang diperkirakan puluhan ribu ibu ibu dari wilayah kabupaten pekalongan, Batang, Pemalang dan Kota Pekalongan.

Sepanjang jalan raya Wonopringgo pada jam mulai dan selesai pengajian kemacetan arus lantas pun tak terhindarkan. Lebih kurang 45 menit kemacetan pasti terjadi. Namun satu regu cadangan anggota polsek wonopringgo yang dipimpin Aipda Suroto selaku Ka SPKT Polsek Wonopringgo siap mengirai arus lantas yang diperkuat dari team parkir ponpes lebih kurang 100 orang, Selasa (19/11).

Kanan kiri sepanjang jalan raya Wonopringgo di jadikan tempat parkir roda 4 sehingga mempersempit ruas jalan ditambah lagi di padati para pedagang kaki lima yang begitu ramai dan bermacam macam dagangan ada di tepi jalan tersebut menambah kesemrawutan di jalan raya Wonopringgo.

Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi juga menghimbau agar kendaraan roda 4 yang akan melewati jln raya desa rowokembu yaitu dari karanganyar agar lewat bojong. Dan yang dari Kedungwuni arah Karanganyar melewati jalur bojong khusus pada jam selesai pengajian berkisar antara jam 11.00 wib. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed