oleh

Polsek Wonopringgo Amankan Pembagian BST

Polres Pekalongan – Bantuan sosial tunai (BST) dari pemerintah telah diterimakan kepada warga miskin melalui PT pos indonrsia. Di Kecamatan Wonopringgo pengambilan uang BST ini diberikan tunai di aula Kecamatan Wonopringgo oleh petugas dari kantor pos Kec. Wonopringgo yang bekerjasama dengan camat, Polsek dan puskesmas Wonopringgo. Dalam pengambilan uang warga diberlakukan protokol COVID-19 dengan disiapkan tempat cuci tangan pakai sabun dan sanitaiser serta warga yang mau mengambil diwajiblan memekaibmasker, Minggu (17/05/2020).

Warga miskin di wilayah Kecamatan Wonopringgo yang menerima BSK termasuk masih banyak berjumlah 1485. Kemudian untuk desa penwrima terbanyak desa Wonorejo berjumlah 197 orang dan terendah desa Sampih hanya 35 orang.

Pelaksana pengamanan penyerahan BSK ini dari puskesmas wonopringgo dilengkapi dengan pakai alat pelindung diri (APD) dan memberikan pelayanan di depan pintu masuk aula kemudian petugad keamanan dari polsek mengadakan pengawasan di pendaftaran dan dipenyerahan uang BSTtersebut agar warga tetap tertib dalam mengambil uang dengan budaya antri dan sesuai waktu yang sudah dijadwalkan dari pihak kantor pos guna menghindari penumpukan warga yang mengantri. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed