oleh

Polsek Wonopringgo Amankan Kegiatan Jalan Sehat

Polres Pekalongan – Sejumlah anggota Polsek Wonopringgo melaksanakan pengamanan jalan sehat yang diadakan oleh mahasiswa KKN IAIN di desa Pegaden Tengah Kecamatan Wonopringgo, Jum’at (24/11/2017).

Kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh warga masyarakat desa Pegaden Tengah dibuka oleh Kepala Desa. Titik start dimulai dari balai desa Pegaden Tengah dan berakhir di balai desa Pegaden Tengah. Gerak jalan santai yang diikuti oleh seluruh masyarakat se Desa Pegaden Tengah hingga tokoh nasyarakat itu merupakan salah satu rangkaian dari beberapa kegiatan kuliah kerja nyata (KKN) dari mahasiswa IAIN yang berada sedang melaksanakan programnya di Desa Pegaden Tengah selama satu bulan ini.

Anggota menempatkan diri di pos – pos yang sudah ditentukan dalam pelaksanaan jalan sehat tersebut. Selain melaksanakan pengamanan jalan sehat, anggota Polsek Wonopringgo juga menghimbau kepada para peserta untuk tidak berjalan sampai ke bahu jalan dikarenakan banyak kendaraan yang melewati terlebih lebih pada pagi hari, karena aktifitas masyarakat pada umumnya dimulai pada pagi hari.

“Bagi ibu atau bapak yang membawa anak agar memperhatikan betul anaknya dan dalam pengawasan, jangan sampai anak jalan sendiri,” ucap Aiptu Heris. (ervina)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed