oleh

Polsek Wonopringgo Amankan Giat Karnaval Tingkat Kecamatan

Polres Pekalongan – Kecamatan Wonopringgo mengadakan serangkaian acara dalam rangka memperingati HUT RI ke 74. Dan salah satu rangkaian acara yang digelar adakah karnaval kreasi budaya. Yang menampilkan berbagai macam budaya nusantara dalam bentuk kostum dan atraksi seni.Senin(19/08/19)

Kegiatan yang di ikuti kurang lebih 500 orang dari kalangan murid, guru dan masyarakat se Kecamatan Wonopringgo tersebut berjalan dengan sangat meriah. Di sepanjang jalur yang dilewati oleh iring-iringan karnaval, masyarakat menyambut dengan sangat antusias.

Dan demi menjaga kemeriahan tersebut, pihak Polsek Wonopringgo menurunkan tim pengamanan secara khusus. Tujuannya tentu untuk mencegah terjadinya kemacetan sehingga memperlancar iring-iringan anggota karnaval.

Dengan dipimpin oleh Kapolsek Wonopringgo mereka menjaga jalur yang dilalui mulai dari Lapangan Kompi 407 sampai dengan pertigaan sedayu desa Pegaden Tengah Kec Wonopringgo.

“Di sini kami menerjunkan petugas dengan tujuan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, termasuk kemacetan. Sehingga seluruh rangkaian acara berjalan lancar,” jelas Kapolsek.(ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed