oleh

Polsek Wonopringgo Adakan Sosialisasi Dipa T.A. 2020

Polres Pekalongan – Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi memberikan sosialisasi DIPA Polsek Wonopringgoo tahun anggaran 2020 di mapolsek Wonopringgo yang diikuti seluruh anggotanya guna transparasi anggaran kepada seluruh anggota dan penyerapanya dapat maksimal, Selasa (15/01/2020).

Kapolsek menjelaskan bahwa anggaran dipa tahun 2020 ini lebih besar dari dipa tahun sebelumnya dan diharapkan untuk kegiatan anggota lebih aktif lagi sehingga anģgaran dipa dapat terserap semaksimal mungkin sampai akhir tahun anggaran. Dan kepada pengelola anggaran yaitu Kasium agar pembuatan pertanggung jawaban keuanganya dapat diselesaikan sesuai petunjuk pelaporan. kepada pengemban fungsi agar kegiatan yang didukung anggaran di dibuat surat perintahnya dan laporan hasil serta dokumentasinya.

Kasium Polsek Wonopringgo Aipda Indra Yulianto memaparkan dengan rinci tentang anggaran dipa dihadapan Kapolsek dan seluruh anggota Polsek bahwa penyerapan anggran pada setiap bulanya akan menyesuaikan jumlah kegiatan pada bulan itu sehingga pada akhir tahun dapat terserap 100 prosen. Kasium meminta kepada seluruh anggota Polsek mohon dukunganya untuk melaksanakan kegiatanya. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed