Beranda SATWIL Polsek Wonopringgo Polsek Wonopinggo Sambangi PLN

Polsek Wonopinggo Sambangi PLN

40
BERBAGI

Polres Pekalongan – Kanit Sabhara Polsek Wonopringgo Aiptu Jasmo melaksanakan patroli sekaligus sambang ke pos keamanan PLN di Kecamatan Wonopringgo, Kamis (07/12/2017)

Patroli sekaligus sambang tersebut dilaksanakan sekira jam 23.30 WIB dimana jam tersebut dianggap rawan terhadap kegiatan kriminalitas. Penerangan listrik pada jaman sekarang merupakan kebutuhan pokok, yang tidak terlepas dalam kehidupan sehari – hari.

Siang ataupun malam masyarakat sekarang menggunakan listrik dalam melaksanakan aktifitasnya. Cuaca malam hari dan udara yang semakin dingin pada kesempatan ini memberikan pesan pesan kamtibmas kepada Satpam agar hati hati dan selalu waspada terhadap lingkungan sekitar, karena yang dijaga merupakan objek vital.

Serta apabila ada sesuatu yang mencurigakan dan membahayakan agar segera menghubungi ke Polsek Wonopringgo. Satpam tersebut mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota Polsek dan selalu hati – hati / waspada serta secara bergiliran akan mengontrol lingkungan sekitar.

Kapolsek Wonopringgo menyampaikan bahwa masalah kantor objek vital khususnya kantor PLN merupakan prioritas yang harus di patroli secara rutin.

“Kehadiran petugas Polri ke kantor objek vital merupakan kewajiban tugas Kepolisian untuk mencegah dan antisipasi adanya tindak kejahatan,” tegasnya. (ervina)

Humas Polres Pekalongan

BERBAGI