oleh

Polsek Wiradesa Titip Pesan Kamtibmas kepada Masyarakat Saat Patroli Blue Light

Polres Pekalongan  – Melakukan kegiatan pembinaan kamtibmas untuk menciptakan situasi lingkungan masyarakat yang aman dan terteram dilakukan oleh setiap anggota Polri secara berkelanjutan. Ka SPK I Aiptu Krisdiyantoro dan Kanit Binmas Bripka Agus Budiyanto, S.H melaksanakan patroli blue light, Jum’at (9/3) pukul 01.30 wib.

Untuk selalu dapat dirasakan situasi kamtibmas yang aman dan tentram oleh warga masyarakat Kecamatan Wiradesa dan Kecamatan Wonokerto, anggota Polsek Wiradesa selalu berusaha dan berupaya melakukan kegiatannya dengan berkesinambungan baik dengan pembinaan langsung maupun tidak langsung melalui patroli blue light.

Petugas piket malam Aiptu Krisdiyantoro dan Bripka Agus Bidiyanto, S.H melaksanakan patroli blue light baik di perkampungan penduduk maupun objek vital yang ada.

Dalam pemberhentian kegiatan patrolinya selalu dilakukan komunikasi baik kepada masyarakat yang ada maupun petugas security yang melaksanakan dinas agar tidak bosan bosannya menjaga kewaspadaan situsi lingkungan, karena dengan senantiasa waspada kita akan mampu menghalau kemungkinan bahaya kejahatan yang akan dilakukan oleh orang lain.

“Dengan selalu bertitip pesan kamtibmas mudah-mudahan masyarakat semakin sadar akan pentingnya situasi yang aman,” imbuh Aiptu Kris. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed