oleh

Polsek Wiradesa Tingkatkan Patroli Malam Hari, Jaga Harkamtibmas

Polres Pekalongan – Untuk menjaga harkamtibmas khususnya dimalam hari, Polsek Wiradesa secara rutin meningkatkan patroli pada jam-jam rawan, mencegah dan mengantisipasi timbulnya ancaman gangguan kamtibmas serta tindak kriminal.

Dalam hal ini piket malam Polsek, Sabtu (21/03/2020) menyisir tempat-tempat yang dianggap rawan kejahatan di wilayah hukum Polsek Wiradesa  dengan sasaran, Perbankan,   SPBU, minimarket,  sekolah-sekolah, perkantoran dan pertokoan serta wilayah yang berpotensi timbulnya ancaman gangguan kamtibmas.

Patroli rutin malam hari merupakan prioritas pelayanan  guna menjamin keamanan dan ketertiban bagi warga masyarakat  dari pelaku tindak kejahatan currat maupun curras sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif .

Petugas patroli juga memberikan pesan dan  himbauan kamtibmas kepada satpam Bank,  karyawan SPBU, karyawan minimarket, penjaga malam sekolah , perkantoran serta pertokoan, agar selalu waspada dan hati-hati di lingkungan kerja masing-masing. “Apabila ada suatu masalah atau kejadian untuk  segera menghubungi kantor Polsek atau menghubungi pos polisi terdekat agar cepat  ditindaklanjuti,” jelas Aiptu Kusnoto.  (kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed