oleh

POLSEK WIRADESA RESIK-RESIK MAKO POLSEK

Polres Pekalongan – Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo S.Pd yang dihari Jumat mempunyai beberapa progam dari Safari Sholat Jumat Kamtibmas juga tiap Jumat olah raga bersama ataupun Resik resik Mako dan sekitarnya. Jum’at (21/09/18)

Seperti halnya hari ini memerintahkan anggotanya untuk resik resik mako ,disamping diluar Polsek juga ruangannya masing masing. Semua anggota diwajibkan hadir tanpa terkecuali biar semua merasakan kekompakan dan rasa nduweni begitu kata AKP Yorisa Prabowo.

Setelah membersihkan mako dan mushola Polsek Wiradesa anggota membersihkan ruangan dalam Polsek, biar kita bekerja enak nyaman ,masyarakatpun juga kalau mau mengurus laporan atau sekedar main jadi nyaman begitu kata AKP Yorisa Prabowo S.Pd.

Kalau kita kerjakan bersama sama juga akan terasa lain jadi ringan,dan lebih cepat selesainya. Tak lupa hidangan dari pisang godog dan kacang serta kopi sudah disediakan oleh Kapolsek biar nanti setelah selesai kita bisa ngopi bareng .

Hal ini biasa dilakukan oleh anggota Polsek Wiradesa karena progam beliau sejak dulu menjabat menjadi Kapolsek Wiradesa tidak suka lingkungan kantor yang kotor begitu imbuh Kasium Polsek Wiradesa Aiptu Robert, S.H.(kris)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed