oleh

Polsek Wiradesa Polres Pekalongan mendapatkan Tambahan Kekuatan baru

POLRES PEKALONGAN – Mulai hari Selasa, 5-9-2017 Sebagaimana anggota Polri pada umunya Rotasi / Pindah tempat tugas dan Fungsi pelaksanaan tugas adalah hal yang biasa dengan Semangat utamanya Penyegaran dalam melaksanakan tugas setiap Anggota Polri, salah satunya yang dialami Bripka Bagas.

AP yang mulai aktif bergabung di Unit Binmas Polsek Wiradesa Polres Pekalongan yang seebelumnya adalah menjabat sebagai Kepala Unit / Kanit Reskrim Polsek Kandang Serang Polres Pekalongan.

Sebagaimana arahan Kapolsek Wiradesa Akp. Yorisa Prabowo. S. Pd yaitu pelaksanaan tugas anggota nya diharap agar saling bahu membahu yang pada akhirnya berujung pada Terciptanya Kamtibmas Yang mantap dan masyarakat yang sadar hukum.

Setelah pada hari pertamanya Bripka Bagas. AP menghadap dan diberi arahan dalam pelaksanaan tugas oleh Pimpinan baru nya yaitu Kapolsek Wiradesa Akp. Yorisa Prabowo. S. Pd kemudian langsung melakukan tugas dalam pembinaan kepada masyarakat yang di temui nya di beberapa Wilayah desa binaan nya.

Bahwa Bripka Bagas. AP sudah tidak asing lagi dengan masyarakat di wilayah binaan nya yang berjumlah 5 desa yaitu : Ds. Kauman, Ds. Kemplong, Kel. Kepatihan , Kel. Mayangan dan Kel. Bener , mengingat yang bersangkutan bertempat tinggal di wilayah Kec. Wiradesa Kab. Pekalongan.

Namun tugas baru nya sebagai Seorang anggota Bhabinkamtibmas merupakan tantangan baru mengingat tugas sebelumnya adalan pada Fungsi Reskrim yang mengedepankan Penindakan para Pelaku KriminalSedangkan sebagai Bhabinkamtibmas mengutamakan Pembinaan semua warga masyarakat baik untuk patuh hukum maupun patuh aturan sosial yang ada di sekitar tempat tinggal masing2.Dengan penampilan kegiatan awal yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas nya yang baru Kapolsek Wiradesa Akp. Yorisa Prabowo, S. Pd mengapresiasi  hal seperti itu agar dipertahankan dan ditingkatkan.#martikno / HUMAS POLRES PEKALONGAN

Komentar

News Feed