oleh

Polsek Wiradesa Peduli Warga Kurang Mampu

Polres Pekalongan – Selasa, (10/10/17) Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S. Pd berikut anggota melaksanakan kegiatan sambang desa. Bondansari dan desa Warukidul sekalian mengunjungi dan bersilaturahmi ke rumah warga yang kurang mampu dan sekedar memberikan bantuan sekedarnya sebagai tali asih dari Polsek Wiradesa untuk sedikit dapat meringankan beban hidup sehari harinya.

Sebelumnya warga yang kurang mampu telah didata oleh masing-masing bhabinkamtibmas dan di cek yang selanjutnya di pilih menggunakan kriteria yang kehidupan sehari hari sangat memprihatinkan sekali. Di Ds. Bondansari terdapat 2 keluarga yang kurang mampu kemudian aksi sosial dilanjutkan di desa Warukidul juga terdapat 2 keluarga kurang mampu. Dalam kegiatan di desa Bondansari didampingi oleh Kaur Kesra dan saat di desa Warukidul didampingi Kades Waluyo dan Kadus Ranoto serta warga masyarakat sekitar.

Kapolsek  dalam kesempatan ini menyampaikan pesan Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S,H SIK, M.Si bahwa selain sebagai pemangku tugas bidang kamtibmas anggota Polri khususnya anggota Polres Pekalongan harus bisa Peka terhadap masyarakat dimana hal tersebut merupakan salah satu perwujudan dari rasa peduli Polri dengan warga masyarakat kecil dan tidak mampu di wilayah hukumnya.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed