oleh

Polsek Wiradesa : Patroli Blue light sasar Titik Rawan

POLRES PEKALONGAN – Patroli Blue light Polsek Wiradesa masuki pemukiman warga dan pertokoan jalur pantura (Jum’at, 19-1-2018 Pk. 23.45 wib).

Piket malam Polsek Wiradesa Kanit Sabhara Bripka Tri Budi dan Kanit Binmas Bripka Agus Budiyanto, SH melaksana kan kegiatan patroli blue light menyusuri pemukiman warga di Ds. Rowoyoso dan pertokoan yang ada di jalur pantura.

Dengan situasi cuaca yang sudah memasuki musim penghujan , pemukiman warga jika sudah malam hari selalu sepi karena keengganan warga keluar rumah.

Hal tersebut menjadikan petugas patroli Polsek Wiradesa memasuki wilayah pemukiman Ds.Rowoyoso dan kegiatan patroli juga dilanjutkan menyusuri jalur pantura untuk bertitip pesan kamtibmas pada tempat tempat pemberhentiannya baik dilingkungan pertokoan maupun lainnya.

Pada kesempatan itu Bripka Tri Budi bertitip pesan kepada warga yang melakukan jaga malam agar selalu waspada dilingkungannya dan jika ada hal hal yang mencurigakan dan membutuhkan komunikasi dengan anggota Piket Polsek Wiradesa bisa langsung datang maupun menginformasikan pertilpon.(martikno)

Komentar

News Feed