Beranda SATWIL Polsek Wiradesa Polsek Wiradesa Pantau Pesisir Wilayah Hukumnya

Polsek Wiradesa Pantau Pesisir Wilayah Hukumnya

31
BERBAGI

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Wiradesa Brigadir Aji berpatroli ke Wilayah pantai Wonokerto untuk mengetahui perkembangan situasi lingkungan pantai saat Liburan anak anak sekolah dan Menjelang tahun baru 2018. Rabu (27/12/17)

Secara umum pengunjung pantai Wonokerto masih sepi dan sedang ada penataan untuk sarana menunjang wisata pantai Wonokerto kulon.

Bahwa yang dilakukan Brigadir Aji mendekati sekelompok orang yang sedang bekerja untuk penataan lingkungan pantai yang  dipimpin oleh Kades Ds. Wonokertokulon.

Pada kesempatan itu Kepala desa menjelaskan jika dari kesepakatan warga Ds.Wonokertokulon yang dilakukan beberapa waktu yang lalu salah satu pointnya mengharapkan pemerintah desa berikut Lembaga desa untuk bisa mengembangkan Potensi lingkungan pantai sebagai tempat wisata yang kedepan diharapkan ada tambahan dana kas desa disamping perkembangan kemajuan warga masyarakat wilayah pesisir pantai Wonokerto kulon pada khususnya dan Kab. Pekolongan pada umumnya.

Brigadir Aji mengapresiasi kepada pemerintah desa yang dipimpin Pak Kades Sakur dan Lembaga desa yang tanggap dan Sigap dalam merespon peluang yang ada di wilayahnya tersebut.

Selanjutnya Brigadir Aji bertitip pesan agar juga pak kades dan lainnya memikirkan untuk pengawasan agar tujuan yang baik tersebut dalam perjalanannya jangan ada yang menyalahgunakan tempat wisata tersebut untuk melakukan pelanggaran hukum dan pelanggaran sosial dari mulai yang ringan sampai dengan yang berat. “Serta mohon Pak Kades bisa untuk selalu dapat menginformasikan perkembangan situasi kamtibmas baik ke Kapolsek Wiradesa maupun Kapospol Wonokerto”.pungkas brigadir Aji.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI