oleh

Polsek Wiradesa Optimalkan Tugas PH Pagi

Polres Pekalongan – Merupakan kewajiban bagi anggota Polsek Wiradesa, sesuai jadwal yang telah ditentukan Polres Pekalongan, untuk melaksanakan pengamanan dan mengatur arus lalu – lintas pada jalur – jalur padat lalu – lintas di wilayah hukum Polsek Wiradesa.

Anggota Polsek Wiradesa Bripka Tri Budiaryono bersama rekan rekan yang terploting sesuai jadwal, melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu – lintas di jalur pantura Wiradesa, terutama SMPN 1 Pekuncen ,depan kantor KLH,LUXOR,IBC,Pasar Wiradesa ,perempatan Walindo dan SMPN 2 Wiradesa, Kamis (1/11/2018) pagi tadi

Banyak pengguna jalan melewati jalur tersebut, maklum karena hari masih pagi dan masyarakat memulai aktifitasnya masing – masing, seperti ada anak – anak berangkat ke sekolah, para pedagang yang berangkat menjajakan dagangannya baik ke pasar maupun tempat dagang lainnya, juga kendaraan yang melintasi jalan pantura tersebut.

Berbalut penutup hidung karena polusi udara yang sangat mengganggu pernafasan, Bripka Tri Budiaryono mengatur arus lalu – lintas, membantu menyeberangkan para penyeberang yang melintas, termasuk anak sekolah yang bergegas ingin segera masuk ke sekolahan takut terlambat.

Situasi akan bertambah ramai manakala ada kecelakaan antara sepeda motor dengan sepeda motor untunglah tidak ada korban yang fatal Bripka Tri Budiaryono dengan sigap membantu korban kecelakaan itu dengan membawanya ke Puskesmas Wiradesa . Setelah mendata dan mengamankan barang buktinya karena mereka saling sepakat untuk diselesaikan secara kekeluargaan Bripka Tri Budiaryono melanjutkan PH paginya didepan kantor KLH.

Begitulah salah satu kegiatan rutin tiap pagi yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Wiradesa sesuai jadwal yang telah ditentukan, selanjutnya setelah arus lalu – lintas dianggap sudah tidak ramai lagi (normal) Anggota yang melaksanakan PH pagi kembali ke Mapolsek Wiradesa untuk selanjutnya persiapan melaksanakan apel pagi
dan aktifitas yang lainnya. (Krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed