Beranda SATWIL Polsek Wiradesa POLSEK WIRADESA  MENGIKUTI KEGIATAN PERTEMUAN SEHUBUNGAN KEBERATAN WARGA ATAS ADANYA BANGUNAN TOWER...

POLSEK WIRADESA  MENGIKUTI KEGIATAN PERTEMUAN SEHUBUNGAN KEBERATAN WARGA ATAS ADANYA BANGUNAN TOWER XL 

33
BERBAGI

POLRES PEKALONGAN – Muspika Kec. Wiradesa , Bhabinkamtibmas Ds. Wonokerto wetan Bripka Fajar Harumansyah dan Kanit Binmas Bripka Agus Budiyanto,SH mengikuti kegiatan musyawarah di aula balai Ds. Wonokerto Wetan Kec. Wonokerto/ Rabu, 22-11-2017 Pk. 20.30

Hal ini sehubungan dengan adanya keresahan warga masyarakat radius 50 meter meliputi Rt.01 dan Rt.02 di Rw.02 Ds.Wonokerto Wetan atas atas adanya bangunan Tower XL yang mengharapkan adanya pemindahan tempat Tower tersebut ke tanah bengkok desa.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Wiradesa Akp. Yorisa Prabowo,S.Pd menyampaikan pesan bahwa karena bangunan Tower sudah berfungsi aktif berangsung dalam waktu 10 tahun dengan  masa kontrak penggunaan 10 tahun yaitu dari Th.2007 s/d Bulan September Th.2017 , jadi sangat bijaksana jika dengan  ada permasalahan dengan warga masyarakat tersebut dapat  diselesaikan dengan musyawarah yang baik agar dapat ditemukan jalan tengah penyelesaian dengan tidak memberatkan salah satu pihak.

Bahwa rapat berakhir dengan tanpa dicapai kesepakatan dan akan menunggu Petugas dari Pihak XL Pusat / Jakarta.(martikno)

BERBAGI