oleh

Polsek Wiradesa Memasang Spanduk Atau Bener Pembukaan Pendaftaran Untuk Menjadi Anggota Polri

Polres Pekalongan  – Untuk keberlangsungan berjalannya penanganan tugas kamtibmas oleh aparat Polri, pemerintah melalui bagian sumber daya manusia Polri secara berkala tiap tahunnya membuka kesempatan luas bagi putra-putri warga masyarakat bangsa Indonesia untuk bisa mendaftar dan mengikuti seleksi mengikuti pendidikan untuk menjadi anggota Polri.

Kasium Polsek Wiradesa Aiptu Robeda memasang  spanduk atau benner pendaftaran anggota Polri, Senin (2/4).

Sebagaimana kegiatan berkala tahunan perekrutan para pemuda-pemudi warga masyarakat bangsa Indonesia untuk bisa mengikuti pendaftaran dan seleksi masuk untuk menjadi anggota Polri tahun 2018 / 2019, guna menjaring banyaknya peserta untuk mendapatkan bibit-bibit unggul bergabung di Kesatuan Polri disemua tingkatan maka dilakukan kampanye kepada masyarakat luas agar para pemuda pemudi yang telah memenuhi persyaratan bisa mendaftar mulai tanggal 26 Maret s/d 11 April 2018.

Bahwa para pendaftar dipersilahkan untuk memilih tingkatan sekolah yang diinginkan yakni Akpol, Bintara maupun Tamtama yang nantinya akan mengikuti seleksi penerimaannya.

“Semoga generasi baru penerus perjuangan Polri mampu mengemban tugas pada masanya dengan lebih baik dan lebih amanah,” harap Aiptu Robeda. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed