oleh

Polsek Wiradesa Melaksanakan Pengamanan Jalan Sehat Di Desa Bener

Polres Pekalongan – Padatnya kegiatan yang berlangsung di wilayah Kecamatan Wiradesa dan Kecamatan Wonokerto tidak menyurutkan semangat anggota Polsek Wiradesa. Seperti halnya hari ini ada kegiatan jalan santai Jambore Kopi Nusantara yang diadakan di Desa Bebel, Minggu (28/04/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Pekalongan dan Muspika Wonokerto. Jambore Kopi Nusantara ini adalah event tahunan yang digagas  oleh pemuda pemuda Desa Bebel dan mendapat antusias dan dukungan dari Bupati Pekalongan.

“Acara jalan sehat ini bertujuan bukan hanya untuk berolah raga saja tapi dengan jalan sehat bersama bisa memupuk persaudaraan dan pertemanan,” ujar bapak Andi yang juga Kepala desa Bebel.

“Masyarakat dan warga yang antusias mengikuti acara jalan sehat ini senang sekali kali selain bisa ketemu rekan dan saudara juga bisa mengharap hadiah dan doorpricenya,” ujar Bu Ranti salah satu peserta jalan sehat.

“Rute jalan sehat yang melewati jalan utama ke Kecamatan Wonokerto mengakibatkan tersedatnya arus lalu lintas nya. Bripka Lulut  dan Brigadir Adjie mengurai lalu lintas, agar tidak terjadi kemacetan dan jangan sampai terjadi laka lantas,” ujar Bripka Lulut, S.Kom. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed