oleh

POLSEK WIRADESA : MELAKSANAKAN PEMERIKSAAN SENJATA API BERKALA

POLRES PEKALONGAN – Bripka Tri Budi membawa Senjata api inventaris untuk dilakukan pemeriksan berkala (Kamis, 18-1-2018 Pk. 08.30 wib).

Kanit Sabhara Polsek Wiradesa Bripka Tri Budi membawa 8 pucuk Senjata api genggam inventaris Polsek Wiradesa untuk dilakukan pemeriksaan berkala di Polres Pekalongan.

Pemeriksaan senjata api inventaris di Jajaran Polres Pekalongan secara berkala dimaksud kan untuk mengetahui perkembangan keadaan salah satu sarana kesiapsiagaan Polri yang digunakan dalam melakukan tindakan kepolisian terhadap pelaku kejahatan.

Pemeriksaan dilakukan dihalamam Polres Pekalongan diikuti seluruh pemegang Senjata api di Jajaran Polres Pekalongan dengan didahului pencerahan oleh Kasi Propam Iptu Mustadi,SH.

Dikesempatan itu Iptu. Mustadi,SH menyampaikan bahwa inventaris senjata api yang ada baik yang dipegang perorangan maupun inventaris kantor sudah sepatutnya selalu dirawat dan dijaga keamanannya serta dipertanggung jawabkan penggunaannya , dimana jika mengalami kerusakan agar segera melapor dan membawa ke bagian sarpras Polres Pekalongan untuk dilakukan perbaikan.

Diakhir penyampaiannya untuk anggota yang sesuai fungsi tugas nya membutuhkan sebagai pemegang Senjata api agar mengajukan permohonan untuk mendapatkan inventaris yang nantinya akan mengikuti phychotest.

Untuk 8 pucuk Senjata api inventaris Polsek Wiradesa ditinggal 1 pucuk karena rusak dan akan diperbaiki dahulu oleh anggota sarpras Polres Pekalongan (imbuh Bripka Tri Budi).

Komentar

News Feed