oleh

Polsek Wiradesa Laksanakan Pengamanan Annyversary GGS

Polres Pekalongan – Di sela-sela sibuknya pengamanan kotak Pemilu di tahapan penghitungan ulang dan rekapitulasi suara, Polsek Wiradesa tetap memantau kegiatan lain yang berlangsung di kalangan masyakarat.

Seperti halnya hari ini Jumat 26-04-2019 Komunitas Goyang Goyang Sakmetune mengadakan Anniversary yang ke-5 yang berlangsung di aula IBC Wiradesa. Acara yang mengambil tema kebersamaan dan persaudaraan dalam goyang mengundang anggotanya dari 5 kabupaten Pekalongan, Batang, Kota Pekalongan dan Pemalang serta Tegal.

Ketua panitia acara Mas Irvan mengatakan acara ini berjalan sudah 5 kali ini dan tiap tahun kita adakan. “Dananya sendiri kita ambil dari iuran anggota komunitas GGS sendiri dan tidak ada sponsor dari luar,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Fajar Harumansyah yang juga Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas agar semua yang hadir mengikuti acara tersebut agar bisa menjaga diri dan situasi karena sekarang ini masih suasana hangat karena pasca coblosan Pemilu.  Tidak ada miras yang masuk ke area gedung IBC, demikian ujar Bripka Fajar Harumansyah. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

News Feed