oleh

Polsek Wiradesa Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu Dari PPK Ke PPS

Polres Pekalongan – Kemarin siang Polsek Wiradesa melaksanakan pengawalan Pendistribusian Logistik Pemilu dari PPK Wiradesa ke PPS seluruh Kecamatan Wiradesa, Senin (15/4/2019)

Setelah pengecekan logistik dan prasarana sudah lengkap ketua PPK  Kecamatan Wiradesa bapak Makmur beserta anggotanya yang telah berkordinasi dengan Ketua PPS seluruh Kecamatan Wiradesa dan Polri akhirnya memutuskan mendistribusikan logistis yang ada diPPK ke PPS sekecamatan Wiradesa .

Petugas baik dari Kepolisian, TNI, Linmas, PPK dan Panwas Kecamatan Wiradesa melaksanakan pengawalan dan pengamanan pendistribusian Logistik Pemilu Kotak dan kartilu suara ke PPS di Desa Se Kecamatan Wiradesa.

Dengan menggunakan dua (2) truck pendistribusian logistik dilaksanakan setelah melalui pengecekan terlebih dahulu dan dikawal langsung oleh anggota Polsek Wiradesa.

Semua kegiatan yang ada kaitannya dengan Pemilu diawasi oleh semua pihak yang terkait dan dari Polri sendiri akan membantu mengamankan sua kegiatan tersebut dari pengambilan dan proses nya dan mengembalikannya lagi semua kita amankan jangan sampai dijalan terjadi sesuatu demikian ujar Kapolsek Wiradesa Polres Pekalongan AKP Yorisa Prabowo SPd.

Setelah semua logistik diserahkan ke PPS dan di PPS kotak suara segera di simpan oleh PPS di tempat yang aman dan mendapat penjagaan dari kepolisian khususnya dari Polsek Wiradesa dan TNI serta Linmas Desa sampai pelaksanaan hari pemungutan suara yang akan dilaksananakan pada hari pencoblosan tanggal 17 April 2019. (Krisdian)

Editor : Polres Pekalongan

 

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

News Feed