oleh

Polsek Wiradesa Intensifkan Patroli Minggu, Prioritaskan Gereja dan Objek Vital

Polres Pekalongan- Secara intensif Polsek Wiradesa melaksanakan patroli libur Minggu dengan sasaran prioritas Gereja dan objek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Wiradesa dari ancaman gangguan kamtibmas sekaligus pengawasan penerapan pembatasan kegiatan masyarakat secara luas dalam mematuhi prokes.

Pada hari libur Minggu khususnya ada sebagian warga yang melaksanakan ibadah kebaktian keagamaan di Gereja Santo Mikael, Gereja Advent dan Gereja Pantekosta serta mengunjungi tempat wisata kolam renang atau pemandian Banyu Biru sebagai sarana hiburan dan untuk bermain bersama keluarga dalam menikmati liburan.

Pada kesempatan Minggu (21/02/2021) Aipda Agus Budi selaku petugas Patroli menyambangi Gereja Santo Mikael Wiradesa sekaligus memberikan pesan dan imbauan kamtibmas kepada pengurus Gereja agar selalu waspada serta hati-hati, jaga keamanan bersama apabila ada kegiatan kebaktian dan tetap jaga protokol kesehatan agar lebih terjamin guna mencegah penyebaran virus Corona, jelasnya. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed