oleh

Polsek Wiradesa Intensifikan Giat PH Pagi Cegah Pelanggaran dan  Kecelakaan

Polres Pekalongan – Polsek Wiradesa intensifkan pelaksanaan giat PH pagi atau pengaturan Lalu Lintas pagi dari pukul 06.30 s/d 07.30 wib di titik-titik rawan dan penggal jalan guna mencegah adanya pelanggaran dan terjadinya kecelakaan.

Penempatan anggota PH pagi mulai dari ujung timur jalan Pantura Pencongan sampai barat  penggal jalan Walindo dan dari perempatan Gumawang sampai SMP 2 Wiradesa merupakan  pelayanan prima bagi masyarakat pengguna jalan khususnya pengemudi maupun pengendara kendaraan supaya disiplin dan tertib berlalu lintas dalam aktifitas sehari-hari.

Disamping untuk mengimbau  agar pengemudi dan pengendara mematuhi rambu-rambu lalulintas hal ini juga guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat  pengguna jalan .

Maka dari itu, Kapolsek Wiradesa AKP Agus Sulistwiantoro, S.H, Rabu (18/11/2020) mengingatkan kepada anggotanya untuk menjaga keselamatan diri sendiri pada saat melaksanakan tugas, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan membahayakan orang lain.  (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed