oleh

Polsek Wiradesa Ikuti Giat Kerja Bhakti Membersihkan Aliran Sungan Mrican

 

Polres Pekalongan – Pagi hari yang cerah ini para pegawai instansi pemerintah Kabupaten Pekalongan dan Kecamatan Wonokerto dan tidak ketinggalan dari Polres Pekalongan terutama Polsek Wiradesa melaksanakan kerja bhakti membersihkan aliran sungai Mrican Wonokerto, Jum’at (18/1/2019)

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Pekalongan Asip Kholbi dan Muspida Kabupaten Pekalongan.
Acara yang diprakarsai oleh aparat dari desa dan Kecamatan Wonokerto bekerja sama dengan Polsek Wiradesa,terwujudlah acara ini .Kegiatan ini semata mata bukan untuk mencari pencintraan tapi untuk mewujudkan lingkungan kita yang bersih aliran sungai lancar .Karena sekarang sudah mulai menginjak musim penghujan kita harus bisa mengantisipasi keadaan sekitar kebersihan dijaga jangan membuang sampah sembarangan terutama disungai karena semua sudah disediakan oleh pemerintah .

Acara seperti ini jangan cuma sekali ini saja masih banyak program yang akan kita adakan dilingkungan wilayah Wiradesa dan Wonokerto.

Karena dengan adanya lingkungan yang bersih kita jadi nyaman melihatnya jauh dari penyakit dan bau tidak sedap begitu ujar Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo S.Pd disela sela kerja bhakti tersebut. (Krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed