oleh

Polsek Wiradesa Ikuti Aksi Bersih Pelabuhan Perikanan Pantai Wonokerto

Polres Pekalongan – Polsek Wiradesa berpartisipasi mengikuti kegiatan bersih-bersih pelabuhan perikanan Wonokerto, Rabu (24/04/2019).

Kapolsek Wiradesa yang pada kesempatan ini diwakili oleh Kapospol Wonokerto bersama dua anggotanya Bripka Tri Budi dan Aiptu Krisdiantoro mengikuti giat tersebut.

Kegiatan yang diikuti oleh dinas kelautan, TNI AL, Polri juga elemen elemen masyarakat lainnya juga mengajak para pelajar untuk memberikan pembelajaran agar kita perduli lingkungan dan kebersihan.

Dari dinas Kelautan yang pada kesempatan ini bapak Drs. Sirhan yang menyelenggarakan kegiatan bersih-bersih pelabuhan perikanan Wonokerto mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada semua elemen yang hadir .

Sirhan memberikan himbauan kepada pedagang di sekitar pelabuhan ikan maupun pelajar dan tamu yang hadir untuk selalu peduli lingkungan sekitar karena kalau lingkungan kita kotor dan tidak terjaga akan berefek terhadap komunitas ikan dan pantai sekitar pelabuhan ikan Wonokerto. Orang mau beli ikan jadi enak suasana bersih jauh dari limbah sampah dan bau.

Kapospol Wonokerto Aiptu Martikno yang mewakili Kapolsek Wiradesa memberikan himbauan kepada hadirin yang mengikuti giat ini agar kegiatan bersih-bersih di pelabuhan ikan ini diharapkan bisa terus berjalan kesinambungan tiap bulan agar lingkungan pelabuhan bisa terus terjaga kebersihannya. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed