oleh

Polsek Wiradesa Gelar Pengamanan Sembako Murah Yang Dijual Pengurus Gereja Pantekosta Wiradesa

Polres Pekalongan – Penjualan Sembako murah oleh Pengurus Gereja Pantekosta Gumawang Wiradesa, Senin, 25/12/2017) pagi tadi

Persediaan sembako murah ada 600 paket dengan isi Beras 2 Kg, Gula pasir 0,5 Kg, Sarimi 8 bungkus, Teh 2 bungkus Dengan harga jual Rp.10.000, –

Kegiatan Pam dipimpun oleh Kapolsek Wiradesa Akp. Yorisa Prabowo, S.Pd dengan personil yang melaksanakan Pam 9 Polri , 2 TNI AD , 1 TNI AL dan 3 Linmas.

Daniel selaku pihak panitia mengatakan bahwa penjualan Sembako murah oleh pihak Pengurus Gereja merupakan bagian dari kehidupan sosial yang ditujukan kepada sesama warga masyarakat khusus nya masyarakat sekitar Gereja Pantekosta Gumawang Wiradesa sebagai rasa solidaritas untuk bisa saling tolong menolong dan Menghargai satu dengan lainnya untuk menciptakan Kerukunan warga masyarakat.

Dikesempatan itu Kapolsek Wiradesa Polres Pekalongan AKP Yorisa Prabowo, S.Pd memerintahkan seluruh anggota yang terlibat Pam agar selalu Waspada , Bersikap yang santun namun tegas dan Tidak bergerombol agar pelaksanaan kegiatan berlangsung lancar dan tidak ada yang saling berebut dalam mendapatkan giliran memperoleh sembako murah yang dapat mengakibatkan korban jiwa sebagaimana yang telah terjadi di wilayah yang lain. (Martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed