oleh

Polsek Wiradesa Gelar Pengamanan Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa

Polres Pekalongan – Kapolsek Wiradesa bersama anggota melaksanakan giat yang tersprint pengamanan giat pengundian no.urut calon Kepala Desa Karangjati. Kamis (1/11/2018)

Polsek Wiradesa yang dibantu oleh Polres Pekalongan bersama TNI melaksanakam pengamanan giat pengundian no.urut calon Kepala Desa Karangjati.Ada 3 calon Kepala desa diDesa Karangjati yang memenuhi syarat dalam pemilihan Kepala Desa.

Setelah Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo S.Pd selaku Perwira Pengendali melakukan koordinasi dengan Ketua P2KD dan anggotanya tentang mekanisme pengundian no.urut AKP Yorisa Prabowo.S.Pd memberikan sedikit himbauan kepada ke-3 calon Kepala Desa dan para pendukungannya agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan agar kegiatan ini berlangsung dengan lancar.

Setelah undian dilaksanakan oleh P2KD dan para calon sudah mendapatkan no.urut sesuai pengundian para calon dan pendukung diberikan sedikit masukan dan himbauan agar menjaga situasi kamtibmas dan lingkungan begitu imbuh AKP Yorisa Prabowo.Spd. (Krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed