oleh

Polsek Wiradesa Gelar Apel Pagi Antisipasi Kegiatan Masyarakat dan Gangguan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat dan gangguan kamtibmas dalam rangka libur panjang di wilayah hukum Polsek Wiradesa, Kapolsek Wiradesa Agus Sulistwiantoro, S.H pimpin pelaksanaan gelar apel pagi di halaman Mapolsek, Rabu (28/10/2020).

Libur panjang adanya pelaksanaan cuti bersama memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di tengah pandemi COVID-19 tidak menutup kemungkinan akan timbul gangguan kamtibmas dan klaster baru penyebaran COVID-19 pada saat masyarakat mengunjungi tempat-tempat obyek wisata atau tempat hiburan lainnya.

“Kita sebagai anggota berupaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban dengan melaksanakan patroli sekaligus untuk meminimalisir tindak kejahatan dan menekan penyebaran COVID-19 khususnya di tempat Obyek wisata yang ada di wilayah kita,” ucap AKP Agus Sulis.

“Maka dari itu, kita juga berharap agar warga masyarakat sadar dan tidak    mengadakan suatu kegiatan yang mengumpulkan banyak orang maupun berkerumun sehingga tidak timbul gangguan kamtibmas dan klaster baru selama pandemi COVID-19 belum reda,” tambahnya. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed