oleh

Polsek Wiradesa Bina Warganya Untuk Hidup Lebih Baik dan Bermanfaat

Polres Pekalongan – Polsek Wiradesa melakukan tindak lanjut Pembinaan warganya penjual miras yang sebelumnya terkena operasi cipta kondisi Rabu, (3/1/18)

Sebagaimana pesan Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd agar pembinaan masyarakat dilakukan berkelanjutan dan tuntas dengan harapan masyarakat bisa merasakan manfaat nya.

Kanit Sabhara Bripka Tri Budi S.H dan Kanit Binmas Bripka Agus Budiyanto S.H melanjutkan pembinaan kepada Ibu Rokhimah warga Ds. Kemplong Rt.05 Rw.03 Wiradesa yang pada Kamis, 28-12-2017 terjena Operasi Cipkon Polsek Wiradesa karena menjual miras di warung miliknya.

Bahwa tindak lanjut pembinaan dilakukan di Kantor Polsek Wiradesa dengan memberikan berbagai pemahaman kaitannya dengan pelanggaran hukumnya maupun hubungan sosial dilingkungan masyarakat apalagi dari informasi yang ada di masyarakat lingkungan tempat jualan Ibu Rokhimah , utamanya para orang tua sudah sangat resah.

Pembinaan tersebut adalah untuk yang pertama dan terakhir sehingga jika didapati lagi masih menjual miras maka permasalahannya akan diselesaikan melalui jalur hukum yang berlaku.

Selanjutnya sebagai bukti kesanggupan nya Ibu Rokhimah dibuatkan surat pernyataan yang berisi kesanggupan untuk tidak menjual miras di warungnya.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed