oleh

POLSEK WIRADESA BERSAMA POLSEK JAJARAN LAINNYA DAN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN PEKALONGAN MENGIKUTI KEGIATAN BERSAMA

Polres Pekalongan – Dalam pelaksanaan pembangunan untuk meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan seluruh warga masyarakat Kabupaten Pekalongan , Pemerintah daerah dan Polres Pekalongan bergandeng tangan untuk mewujudkannya.

Para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas serta Para Camat dan Kepala desa se Kabupaten Pekalongan mengukiti kegiatan bersama di kantor sekertariat daerah Kabupaten Pekalongan.

Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd dan bhabinkamtibmas Aipda Bagas AP, Bripka Andang DW, Bripka Fajar Hms, Brigadir Sartono, SH dan Brigadir Arif Wahyudianto mengikuti kegiatan Sosialisasi pelaksanaan bantuan keuangan kepada pemerintahan desa Tahun 2018 Selasa,(6/3/18) pukul 09.00 WIB.

Bertempat di ruangan gedung sekertariat daerah Kabupaten Pekalongan , Para Kapolsek dan bhabinkamtibmas jajaran Polres Pekalongan beserta Camat dan Kepala desa se Kabupaten Pekalongan mengikuti kegiatan bersama Sosialisasi pelaksanaan bantuan keuangan kepada pemerintah desa anggaran tahun 2018.

Kegiatan tersebut diadakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pekalongan dengan tujuan menyamakan langkah sesuai Tupoksi masing masing dalam mengemban amanat menerima dan menggunaan dana pemeritah untuk pembangunan desa guna terciptanya masyarakat yang sejahtera.

Sambutan dari Bupati Pekalongan bapak Asip Kholbihi, S.H, M.H, M. Si.  “Pemerintah memberikan dana kepada pemerintahan desa untuk membangun, mengentaskan kemiskinan dan mensejahterakan seluruh masyarakat. Jangan takut kepada oknum maupun LSM yang menakut nakuti , lakukan koordinasi dengan bhabinkamtibmas” pesan Bupati.

“Dengan diadakannya sosialisasi yang diikuti bersama antara pihak Polri dan instansi terkait dalam penanganan dana desa mudah mudahan pemerataan pembangunan dan kesejahteraan warga masyarakat Kabupaten Pekalongan cepat tercapai “harap AKP Yorisa).(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed