oleh

Polsek Wiradesa Berikan Himbauan Tertib Berlalu Lintas Kepada Pemakai Jalan

Polres Pekalongan – Sekitar pukul 01.30 wib, Brigadir Aji Wijayanto didampingi Kasie Humas Polsek Wiradesa Aipda Krisdiyantoro melaksanakan patroli di jalur pantura Wiradesa desa Gumawang, Jum’at (31/8).

Menindak lanjuti atensi dari pimpinan AKP Yorisa Prabowo, S.Pd selaku Kapolsek Wiradesa untuk tidak segan – segan selalu menegur setiap pelanggaran lalu lintas sekecil apapun demi terciptanya kelancaran di jalur pantura yang berada di wilayah hukum Polsek Wiradesa sehingga tercipta kondisi yang aman, lancar dan tidak menimbulkan kemacetan.

Oleh karena itu, Brigadir Aji Wijayanto menegur secara langsung para pengemudi maupun pengendara yg didapati kendaraan maupun sepeda motor yang parkir tidak pada tempatnya apalagi jelas – jelas ada rambu – rambu dilarang parkir. “Kita memberikan bimbingan dan penyuluhan untuk mentaati peraturan perundang – undangan lalu lintas yang berlaku,” ucapnya.

“Syukur alhamdulillah dari hasil pertemuan tersebut diperoleh banyak manfaatnya dan menambah persaudaraan,” kata pak yanto yang kebetulan mobilnya parkir pada rambu larangan. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed