oleh

POLSEK WIRADESA BERIKAN BANSOS KEPADA IBU DARKONAH

Polres Pekalongan – Kapolsek Wiradesa bersama anggotanya melaksanakan giat kemanusiaan .Hari ini yang dituju rombongan adalah desa WaruLor tepatnya dirumah ibu Darkonah .  Jumat, (18/01/19)

Beliau adalah seorang janda jompo berusia 80an tahun yang hidup sebatang kara dan tidak punya sanak saudara maupun anak.Untuk makan dan mencukupi kebuhan sehari hari ibu Darkonah hanya mengandalkan belas kasihan dari pemberian tetangga sekitar.

Sekira bulan Agustus 2018 Bhabinkamtibmas Desa Warulor Brigadir Arief setelah berkoordinasi dengan perangkat desa untuk mengusulkan rehab rumah bagi ibu Darkonah yang rumahnya kala itu sudah tidak layak huni bocor sana sini apabila hujan turun.
Setelah pengajuan rumah ibu Darkonah akhirnya direhab oleh pemerintah Kabupaten.

Kali ini Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo. S.Pd beserta anggota Polsek Wiradesa dan elemen masyarakat lainnya berkunjung ke rumah ibu Darkonah dan memberikan sekedar sembako untuk kebutuhan sehari hari .

Ini diterima bu Darkonah dari kantor Polsek jumlahnya tidak banyak semoga bisa bermanfaat bagi ibu Darkonah ujar AKP Yorisa Prabowo.SPd. sekaligus pamit diri karena tugas dikantor masih banyak.(kris)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed