oleh

Polsek Wiradesa Back Up Penyidik Polres Jepara Kembangkan Kasus Penggelapan

Polres Pekalongan – Anggota Reskrim Polsek Wiradesa Bripka Eko Fidayanto dan Bripda Yamma menerima Penyidik Polsek Pakis Aji Polres Jepara yang melaksanakan pengembangan penyelidikan kasus di wilayah hukum Polsek Wiradesa Pekalongan Selasa, (7/2/18) pukul 21.15 WIB.

3(Tiga) Penyidik Polsek Pakis Aji Polres Jepara yang dipimpin Aipda Turmudhi datang dan ditemui oleh anggota Reskrim Polsek Wiradesa Bripka Eko Fidayanto dan Bripda Dwi Yamma dengan bersama 3(tiga) orang warga masyarakat yang sebelumnya telah diamankan karena ada informasi penting berhubungan dengan penyelidikan yang sedang Penyidik Polsek Pakis Aji lakukan. 3 orang yang diminta keterangannya adalah 2 warga Wiradesa dan 1 warga Batang.

Setelah dilakukan pemeriksaan di ruang unit Reskrim Polsek Wiradesa, kemudian penyidik Polsek Pakis Aji dibantu penyidik polsek Wiradesa melakukan pengembangan untuk mencari barang bukti KBM hasil tindak pidana.

Beberapa jam setelah dilakukan penngembangan penyelidikan, penyidik Polsek Pakis Aji dan penyidik Polsek Wiradesa berhasil mengamankan KBM hasil kejahatan.

“3 (tiga) orang yang sempat di minta keterangan langsung di pulangkan oleh penyidik Polsek Pakis Aji, sedangkan 2 KBM yang berhasil diamankan di bawa ke Polres Jepara sebagai barang bukti guna Penyidikan lebih lanjut ” tutur Bripka Eko.

Editor : Polres Pekalongan

 

News Feed