oleh

Polsek Wiradesa Amankan KegiatanTurnamen Asprov Jateng 2017

Polres Pekalongan – Minggu, (19/11/17) Kanit Binmas Polsek Wiradesa Bripka Agus Budiyanto,SH , beserta anggota POlsek Wiradesa Lainnya melaksanakan pengamanan kegiatan hari kedua Turnamen Asprov Jateng 2017 wilayah 4 dan penutupannya.

Dari ke 28 team peserta yang berlaga di dua kelompok yaitu U.12 dan U.10 berakhir dengan urutan team juara sbb : U.12  Juara pertama SNS Kedungwuni Pekalongan, Juara dua Mts.N.1 Pekalongan, juara tiga Binatama Tegal. Untuk U.10 – juara satu Garuda Perkasa Tegal, juara dua SSB HW Kajen, juara tiga Anajah Kedungwuni Pekakongan. Setelah kegiatan Turnamen Asprov 2017 Wilayah 4 tersebut selesai dilaksanakan selanjutnya ditutup oleh Kabid Olah Raga dari Dispora Kab. Pekalongan bapak Gunarso, S.Ip dengan disaksikan oleh Camat Wonokerto bapak Drs.Nursam Kholil,MH.

Bahwa para juara dalam Turnanen Asprov Jateng 2017 Wilayah 4 tersebut akan menjadi perwakilan yang akan untuk meneruskan pertandingan tingkat provinsi mulai tanggal 24 Desember 2017. Kegiatan berlangsung dengan lancar dan aman.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed