oleh

Polsek Wiradesa Amankan Acara Pelepasan Siswa-Siswi SMP N 1 Wonokerto

Polres Pekalongan – Kegiatan semua elemen masyarakat yang berlangsung selalu bisa mendatangkan kerawanan sehingga harus selalu termonitor oleh petugas Polri sebagai pengemban fungsi kamtibmas. Bripka Agus Budiyanto,  SH dan Aipda Bagas AP melaksanakan pengamanan kegiatan pelepasan siswa-siswi SMP, Sabtu (5/5).

Acara pelepasan siswa-siswi SMP. Negeri 1 Wonokerto Pekalongan dari 6 (enam) kelas yang terdiri dari 160 siswa siswi dihalaman belakang komplek Internasional Batik Center Wiradesa dipimpin oleh Kepala sekolah Bapak Bambang Sulistoyono, S.Pd.

Disamping sambutan Kepala sekolah kegiatan juga berisi kreatifitas seni dari siswa-siswi kelas IX yang akan dilepas.

Dalam sambutannya bapak Bambang Sulistiyono memberikan pesan kepada para siswa-siswi agar bisa menuntut ilmu dengan selalu bersemangat , setinggi tingginya dengan mendasarinya dengan ilmu agama dan budi pekerti yang baik.

Semua salah dan khilaf yang telah terjadi agar bisa menjadi cambuk untuk bercermin dalam menggapai masa depan yang lebih cerah, mengutamakan kebaikan bagi diri sendiri dan orang lain, semakin menambah ketaqwaan kepada Allah SWT, lebih dewasa dalam berperilaku agar nantinya dapat mencapai keberhasilan yang di cita-cita kan.

Kegiatan pelepasan siswa SMP N 1 Wonokerto berlangsung meriah, lancar dan aman. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed