oleh

Polsek Talun Menyalurkan Pembagian Bansos Dari Kemenparekraf dan Polda Jawa Tengah Kepada Warga Desa Jolotigo yang Terdampak COVID-19

Polres Pekalongan –  Kapolsek Talun AKP Edi Yuliantoro, S.H  bersama dengan anggota Polsek Talun kembali melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) kepada  Masyarakat yang terdampak COVID-19. Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Talun AKP Edi Yuliantoro, S.H, Kades Jolotigo Bp. Taruno, Bhabinkamtibmas Desa Jolotigo Aiptu Tatang Hidayat Dan Banit Sabhara Bripa M. Farros Z serta 15 orang penerima bansos, Rabu (15/07/2020).

Mengingat saat ini,  Masyarakat   tidak bisa melakukan aktivitas apa pun lantaran wabah pandemi virus COVID-19 dengan adanya bantuan bansos kepada warga yang kurang mampu, dapat meringankan beban ekonomi masyarakat.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari ditengah pandemi COVID-19,” kata Kapolsek.

Pemberian bantuan sosial ini juga sekaligus sebagai upaya pendekatan diri kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Talun.

AKP Edi  juga menekankan, agar warga masyarakat mengikuti aturan- aturan dari Pemerintah dalam menghadapi wabah  virus corona (COVID-19). “Jaga kebersihan, pakai masker dan jaga jarak merupakan kunci supaya terhindar dari virus Corona,”  ucap Kapolsek.

Lebih lanjut, AKP Edi menjelaskan bahwa kegiatan ini akan selalu dilaksanakan untuk meringankan dan membantu para warga masyarakat yang terkena imbas dari pandemi COVID-19. (3ko_tln)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed