oleh

Polsek Talun menjadi juri PBB dalam rangka HUT PGRI ke-73

Polres Pekalongan – Polsek Talun dalam rangka memperingati HUT PGRI ke 73, anggota Polsek talun Aiptu Tatang H dan Aipda Fuat hasyim menjadi juri Lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) dalam rangka Hut PGRI ke 73.

Dalam kegiatan lomba PBB tersebut di ikuti sebanyak 25 kelompok dari perwakilan Guru – guru dari sekolahan se-Kecamatan Talun kab. Pekalongan. Kapolsek Talun Iptu Edi Yuliantoro, mengatakan, “kegiatan perlombaan ini dapat terlaksana berkat kerjasama antara Polsek Talun Polres Pekalongan dan partisipasi Dinas Pendididikan Kec. Talun.

Lanjut Kapolsek Talun Iptu Edi Yuliantoro “kegiatan ini bertujuan guna menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan serta kekompakan khususnya dalam penguasaan Peraturan Baris Berbaris, sehingga menggugah kesadaran dalam meningkatkan kedisiplinan dan kebersamaan sebagai realisasi dari rasa cinta dan bangga terhadap tanah air Indonesia NKRI”

Dari 25 Regu yang ikut lomba dewan juri menentukan juara 1 sampai 3 ,dengan hasil keputusan dewan juri memutuskan untuk juara I di raih dari SDN 02 Donowangun, juara II SDN 02 Sengare dan juara III SDN 01 Krompeng.(rudy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed