oleh

Polsek Talun Menghadiri Pengajian di Masjid Jami’ Talun

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Sektor Talun IPTU Sujono bersama 2 anggota menghadiri sekaligus mengawal dan melakukan pengamanan kegiatan pengajian umum dalam rangka peringatan isra’ miraj dan akhirussanah TPQ Roudlotul Murottilin, Minggu (06/05/18).

Kegiatan Peringatan  isra’ miraj dan akhirussanah TPQ Roudlotul Murottilin bertempat di majid jami’ dukuh Talun desa Talun Kecamatan Talun.

Kapolsek Talun IPTU Sujono bersama Muspika, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta tamu undangan dan masyarakat yang hadir kurang lebih 500 orang.

Pengajian yang digelar mulai jam 20.00 wib sampai dengan 23.00 wib dengan mengundang Drs Tajudin ahmad, MA dari wonosobo selaku pembicara, dalam ceramahnya Drs. Tajudin Ahmad, MA memaparkan “Pentingnya, menteladani sifat-sifat Rosululloh SAW, memupuk kesabaran serta jalin persaudaraan antar sesama muslim”

Kapolsek Talun IPTU Sujono menyatakan kegiatan pengajian selesai dengan aman tertib dan lancar ini berkat kerja sama antara Personil gabungan dari Polsek dan  pengamanan swakarsa lainnya. (rudianto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed