oleh

Polsek Talun Menghadiri Pengajian Akbar

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Sektor Talun Iptu Sujono bersama 6 anggota menghadiri sekaligus mengawal dan melakukan pengamanan kegiatan pengajian akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Rabu (28/03/18).

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di dukuh Kejamas desa Banjarsari Kecamatan Talun dengan tema “Dengan Semangat Ukhwah Islamiyah dan Kebhinekaan Kita Jaga Keutuhan NKRI”.

Kapolsek Talun IPTU Sujono mewakili Kapolres Pekalongan hadir bersama muspika Talun, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta tamu undangan dan masyarakat kurang lebih 1000 orang.

Pengajian yang digelar mulai jam 20.00 wib sampai dengan 23.00 wib dengan mengundang Al Habib Ahmad bin usman alaydrus dari indramayu sebagai pembicara,dalam ceramahnya al habib ahmad bin usman memaparkan “Pentingnya, menteladani sifat-sifat Rosululloh SAW, memupuk kesabaran serta jalin persaudaraan antar sesama muslim”.

“Kegiatan pengajian selesai dengan aman tertib dan lancar ini berkat kerja sama antara Personil gabungan dari Polsek dan  pengamanan swakarsa lainnya,” ungkap Kapolsek. (rudi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed