oleh

POLSEK TALUN MEMASANG SPANDUK/BANNER PENERIMAAN POLRI 2018

Polres Pekalongan – Untuk menjaring dan meningkatkan animo yang maksimal dalam rangka Penerimaan Polri TA. 2018, Kasium Polsek Talun bersama Kanit Patroli Aiptu Widarso melaksanakan pemasangan Banner Penerimaan Polri tahun 2018 didepan Polsek Talun. Selasa (3/4/18).

Pemasangan spanduk/banner yang berisi sosialisasi tentang pendaftaran Polri ini di pasang ditempat yang sangat strategis yaitu di depan Polsek Talun mengingat sepanjang jalan Talun menjadi jalur utama yang dilalui oleh masyarakat pengguna jalan sehingga banyak warga yang mengetahui dan mengerti tentang penerimaan anggota Polri ini dan syarat-syarat apa yang harus dipenuhi serta mengerti bahwa perekrutan tersebut tidak di pungut biaya atau gratis.

“Dengan pemasangan spanduk/Benner ini adalah untuk memberikan informasi tentang penerimaan anggota Polri kepada warga masyarakat yang putra atau putrinya berkeinginan untuk masuk menjadi anggota Polri agar dapat mempersiapkan diri baik fisik maupun mental, selain itu maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaring animo dan minat sebanyak mungkin dari warga masyarakat bagi yang memenuhi syarat untuk menjadi anggota Polri,” kata Kapolsek Talun Iptu Sujono

”Dengan dipasangnya Bener tersebut, harapan Polri kepada masyarakat luas, agar masyarakat tahu dan mengerti bahwa Polri membuka penerimaan Polri dari tingkat : Akpol, Bintara, dan Tamtama. Penerimaan dan pendaftaraan Polri dari tingkat Akpol, Bintara dan Tamtama di laksanakan mulai tanggal 26 Maret s/d 11 April 2018 dengan secara online.” pungkas Kapolsek Talun.(rudex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed