oleh

Polsek Talun Melaksanakan Kerja Bakti Dilingkungan Polsek

Polres Pekalongan – Polsek Talun Menjelang perayaan Hari Bhayangkara ke-73, Kapolsek talun Iptu Edi yuliantoro memerintahkan anggotanya untuk melalsanakan kegiatan korve membersihkan lingkungan polsek talun dan menata kembali kerapian ruangan kerja di masing-masing fungsi, Jumat (14/06/2019).

Seluruh personel, terpantau melaksanakan kegiatan membersihkan lingkungan di halaman depan, parkiran, selokan hingga bagian dalam polsek talun.

Sampah dedaunan dan kertas tak terpakai hingga sampah plastik langsung dibuang tempat penampungan kemudian dibakar.

“Kegiatan bersih-bersih ini sebenarnya merupakan agenda rutin jajaran, namun kali ini dilakukan dengan melibatkan semua personel Polsek talun, baik yang di bertugas di bagian operasional maupun staf serta pelayanan. Kerja bakti kebersihan lingkungan yang kami laksanakan hari ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara pada tanggal 1 Juli nanti,” ujar kapolsek.

Kapolsek talun mengajak segenap personel untuk bersama-sama memelihara kebersihan dan keasrian lingkungan sebagai bagian dari upaya menjaga kesehatan serta meningkatkan kualitas kinerja selaku aparat pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Mari bersama-sama menjaga kebersihan, keindahan dan kerapian markas kantor kita. Sehingga Kita akan lebih bersemangat dan nyaman untuk melakukan kegiatan dan aktifitas selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” tambahnya.

“Lingkungan yang bersih dan rapi akan membuat anggota bekerja dengan baik; masyarakat juga yang datang akan merasa sejuk, nyaman serta betah,” ucap kapolsek.

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed