oleh

Polsek Talun Laksanakan Sterilisasi Gereja

Polres Pekalongan- Anggota Polsek Talun bersama anggota Dalmas Sat Sabhara Polres Pekalongan melakukan sterilisasi di sekitar gereja GKJ Purbo dalam rangka memperingati wafatnya Isa Al Masih, Jumat (30/3/2018).

“Pada kegiatan perayaan kali ini, kami memberikan pelayanan untuk memberikan jaminan rasa aman dan nyaman untuk umat yang melaksanakan ibadah, salah satunya yaitu menetralisir semua ruang dari dalam maupun luar sekitar gereja,” ucap Kapolsek Talun IPTU Sujono.

Menjalankan ibadah sesuai dengan keyakinan merupakan hak setiap warga negara, kerena hal tersebut sudah sesuai dengan undang-undang. Maka Polisi memberikan pengamanan jalannya ibadah hingga selesai.

Kapolres Pekalongan melalui Kapolsek Talun IPTU Sujono Kehadiran anggota Polsek tersebut pada ibadah memperingati wafatnya isa al masih maupun ibadah rutin setiap hari bagi Kapolsek merupakan bentuk kehadiran Polisi guna memberikan rasa aman kepada seluruh warga negara untuk beribadah menurut keyakinannya masing-masing, dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Dengan kehadiran Polisi di gereja di sambut baik oleh para jemaat yang sedang melaksanakan ibadah dan di ucapkan terima kasih atas pengamanannya ucap salah seorang jemaat. (rudi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed