oleh

Polsek Talun Laksanakan Pengamanan Hiburan Masyarakat

Polres pekalongan – Untuk menjaga kamtibmas dalam gelaran hiburan masyarakat orkes dangdut  di desa Mesoyi Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan, Kapolsek Talun IPTU Edi Yuliantoro memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan pada Kamis malam (31/01/2019) Jampukul 20.00 wib.

Sebelum berangkat ke lokasi, Kapolsek mengapelkan anggota di depan Mapolsek Talun dan memberikan arahan kepada anggota pengamanan. Iptu Edi yuliantoro mengatakan Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dan juga menjaga kamtibmas. Hiburan orkes dangdut seperti ini perlu dilaksanakan pengamanan karena hiburan semacam ini menimbulkan kerawanan perkelahian hingga tawuran massal.

“Waspadai pejoget yang dapat memancing pejoget lainnya, terlebih pejoget yang sudah mengkonsumsi minuman beralkohol,” ucap Kapolsek.

Sebelum dimulainya hiburan orkes dangdut, anggota menghimbau kepada penonton agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama hiburan berlangsung.

“Jaga ketertiban hingga hiburan selesai. Dan khususnya bagi para penjoget untuk tidak mengkonsumsi miras karena jika berada dalam pengaruh miras akan berpotensi menyebabkan keributan dan perkelahian,” terangnya.

Dengan adanya kehadiran petugas dari Polsek Talun, hiburan orkes dangdut berjalan dengan aman dan kondusif. (rudi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed