oleh

Polsek Talun Laksanakan Apel Persiapan Pengamanan Orkes Melayu Lentera Music

Polres Pekalongan  – Bertempat  di Mapolsek Talun, personil yang terlibat pengamanan melaksanakan apel dalam rangka pengamanan kegiatan orkes melayu Lentera Music di dukuh Jambangan desa Batur Sari dalam rangka halal bi halal pemuda, Selasa (13/02/18).

Dalam pelaksanaan apel pengamanan tersebut dipimpin Kapolsek Talun IPTU Sujono dan melibatkan 40 personil gabungan anggota Sat Sabhara  Polres Pekalongan dan personil Polsek Talun untuk ditempatkan di kawasan hiburan malam orkes melayu Lentera Music.

Pemplotingan personil di kawasan hiburan orkes melayu lentera music bertujuan untuk melakukan pemantauan dan pengawasan ditempat keramaian dan rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung/penonton.

Kapolsek Talun IPTU Sujono menekankan kepada personil yang terlibat pengamanan untuk meniingkatkan kewaspaan.  “Jangan bertugas sendirian minimal dua orang atau lebih. Hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan dan hindari tindakan yang arogansi serta  lakukan pendekatan dengan cara humanis,” tegas Kapolsek Talun “. (rudy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed