oleh

Polsek Talun Datangi TKP Gantung Diri

Polres Pekalongan –  Seorang buruh jahit NS als Aput (30) ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar rumahnya yang terletak di dukuh Keprok, desa Donowangun kecamatan Talun kabupaten Pekalongan, Rabu (7/3/2018) siang sekira pukul 10.00 wib.

Jenasah NS pertama kali ditemukan oleh Tasurun (38) kakak korban dengan posisi leher tergantung menggunakan tali slempang tas warna hitam dengan panjang 117 cm di kusen jendela kamarnya.

Karena temuan itu Tasurun melaporkan ke warga yang meneruskannya ke Polisi.

Kapolsek Talun IPTU Sujono menuturkan sebelum jenasah korban ditemukan Tasurun, adik korban Eti (22) sempat mendapati pintu kamar korban dalam keadaan terkunci dan hingga siang belum bangun.

“Karena hingga siang korban belum bangun dan pintu kamar terkunci adik korban (Eti) memanggil kakak korban (Tasurun), lalu kakak korban mengecek dengan melongok dari jendela kamar dan mendapati korban dalam posisi tergantung pada kusen jendela.

Dari hasil pemeriksaan oleh tim kesehatan puskesmas Talun dan tim identifiksi Polres Pekalongan, diduga kuat korban memang tewas karena bunuh diri. Selanjutnya jenazah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. (rudi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed