oleh

Polsek Talun dan Koramil Melaksanakan Patroli Bersama, Dapati Siswa yang “Bolos”

Polres Pekalongan – Polsek Talun beserta anggota Koramil melaksanakan patroli bersama di wilayah Talun, kegiatan ini rutin dilaksanakan karena untuk menjaga kamtibmas diwilayah Talun tetap kondusif, Kamis, (15/02/18).

Pada pelaksanaan Patroli bersama dengan anggota Koramil Talun, anggota patroli mendapati segerombolan siswa ditemukan sedang nongkrong di pinggir jalan pada jam sekolah dan masih menggunakan seragam sekolah. D ketahui mereka adalah siswa SMP disalah satu Kecamatan Talun. Sebagian dari mereka ada yang membawa motor dengan tidak membawa kelengkapan berkendara sepeda motor, bahkan ada yang tidak membawa kelengkapan surat surat Kendaraan.

Ditanya, kenapa tidak megikuti “pelajaran di sekolah?” oleh salah satu petugas Kepolisian,  “kami ada tugas khusus untuk mengantar surat undangan  pertandingan persahabatan sepak Bola kepada Sekolah lain” jawab salah satu siswa tersebut.

Dalam hal ini aparat Kepolisian bersama anggota Koramil menghimbau dan memberikan pembinaan agar pada saat jam sekolah jangan meninggalkan Pelajaran atau “bolos” karena bisa merugikan diri sendiri. Dan mengarahkan kepada para siswa agar segera kembali ke sekolah masing-masing untuk megikuti pelajaran seperti biasa,” imbuh salah satu anggota patroli. (rudi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed